-->

Test Footer

Penikmat Keburukan Sambil Memuntahkan

Memang Begitulah Orang Orang yang Iri dan Dengki. Ia hanya menelan Buruknya saja. Bukan hanya menelani. Ia tak Puas dengan hanya menelan. ia akan puas setelah Kebencian yang ia telan itu di Muntahkan kepada orang Banyak. :)

Ia saja tak mau Menelan keburukannya tersebut. Sehingga ia memuntahkannya dan ingin orang banyak juga memakan kejelekan tersebut supaya ia senang karna ia dapat memakannya dengan banyak orang.

 Itulah sifat syaitan yang tidak ingin masuk "Neraka" sendirian. Ia akan menggoda Manusia supaya ada yang menemaninya di Neraka. Sebagai manusia yang beriman tentu semua jawaban kita mengatakan "Tidak"

"Manusia memang Tak Selalu Benar seperti Malaikat
Namun Manusia itu tak juga Selalu Salah seperti Iblis"

Tapi Aku Yakin:
Setiap orang yang Membicarakan Hal yang Buruk tentnat Kita. Maka Bersyukurlah karena Kita akan mendapatkan Pahala yang Besar. Kita sedang di Uji sebesar apa kesabaran kita dalam menghadapi Ujian Fitnah.

Di balik orang yang memfitnah dan menjelekkan nama baik kita ada Keinginan Allah untuk menaikkan derajat seorang Hambanya. Bersabarlah wahai insan yang sedang di Uji dengan Gunjingan gunjingan mulut orang yang Merasa paling Benar.

#24Oktober2018
#CatatanWeriKananta

0 Response to "Penikmat Keburukan Sambil Memuntahkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel