-->

Test Footer

Syetan Mudah Menggoda Orang Yang Pacaran

Berikut adalah Pengakuan Syaiton Zaman Now:

Pertanyaan:
- Apa yang Membuat kamu Cepat menggoda manusia dan apa yang membuat kamu sulit saat menggoda manusia?

+ Ada 4 Yang Membuat saya cepat menggoda manusia:

1. Orang yg Pacaran. Dari kata pacaran dia itu ia sudah menjalin harapan. Maka mudah sekali bagi saya menggodanya

2. Sering Telponan membahas yang tidak Penting (Percintaan). Laki laki yg mendengar suara perempuan akan cepat tergoda. Dari itu saya mudah sekali menggodanya. Bodoh sekali kalian.!! (sambil tertawa senang). Kita ketahui juga telponan dengan kekasih itu akan membuang buang waktu muda saja

3. Orang yg mengucap sayang sayangan, cinta, kangen dan rindu. Padahal dia sudah jelas belum menikah atau belum halal. Orang yg seperti ini sangat pantas menjadi temanku di neraka.

4. Orang yang jarang mengaji. Karena itu ia akan bermalas malasan dan saya sangat mudah menggodanya. Padahal kalau ia sering membaca ayat Al-Qur'an saya kepanasan.

Dari semua itu saya sangat mudah menggoda kalian. Saya kenyang. Saya senang karena ada temanku di neraka nanti.

Dan ada 4 hal yg membuat saya kesulitan dalam menggoda manusia

1. Orang yang tidak Pacaran. Atau orang yg tidak berharap lebih pada sesama jenis yang menjalin hubungan gak jelas. Karena itu ia sibuk melakukan hal-hal yg baik seperti menghafal, membaca dan lain sbgainya. Dan ia akan selalu menjaga pandangannya.

2. Orang yg tidak pernah telponan (dengan org yang bukan mahramnya). Orang yg tidak mau/jarang telponan dengan yg belum menjadi mahramnya maka dia akan jarang membahas cinta cintaan. Maka dari itu saya sulit mencari celah untuk menggodanya

3. Orang yang tidak pernah mengucap Rindu, Sayang, Kangen dan Cinta kepada sesama jenisnya yg belum halal. Dan tidak pernah bertemu secara di sengaja atau di rencanakan kecuali dari kehendak Allah langsung. Dari itu saya sulit menggodanya

4. Orang yg sibuk dengan hal hal yang baik. Seperti membaca Al-Qur'an, menghafal dan lain sebagainya.

Dari itu saya sangat marah dan lapar saat melihat ada orang yang seperti itu.

Saya bertanya lagi
- Bagaimana dengan orang yg tidak pacaran tapi tetap telponan dan sayang sayangan?

+ Sama saja, selagi ia menaruh rasa dan harapan kepada lain jenisnya dan sering mengucap rindu, sayang dll. Saya dengan mudah menggodanya. Bodoh kalian, Bodoh..!! Haha (sambil tertawa)

Kalau ada yang salah, silahkan koreksi. Beri saran dan Like halaman ini. Terimakasih

#PengakuanSetan
#JauhiPacaran
#MariTaubat
#IndonesiaTanpaPacaran
#MariTaubat

#CatatanWeriKananta

0 Response to "Syetan Mudah Menggoda Orang Yang Pacaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel